Header Ads

  • Breaking News

    Benyamin-Pilar Deklarasikan Kemenangan Pilkada Tangsel 2020 Versi QC

    Pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga meraih kemenangan di Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2020 dari hasil akhir quick count tiga lembaga survei. Mereka mendeklarasikan kemenangan tersebut.

    "Kemenangan hasil kerja keras kita semua, tidak ada yang terlewat, satu suara sangat berharga bagi pemenangan Benyamin-Pilar. Ini kemenangan masyarakat Tangerang Selatan yang hari ini berjumlah 1 juta 700 ribu lebih," kata Benyamin di rumah pemenangan Benyamin-Pilar di Kebon Jagung, Serpong Utara, Tangsel, Rabu (9/12/2020).

    Deklarasi ini dihadiri Ketua DPD Partai Golkar yang kini menjabat wali kota Tangsel, Airin Rachmi Diany. Turut hadir, perwakilan partai pendukung dari PPP, Partai Gelora, dan PKB, serta tim pemenangan Benyamin-Pilar.

    Benyamin meyakini hasil quick count 3 lembaga survei dari Indikator Politik, Charta Politica, dan LSI Denny JA tidak jauh dari perhitungan KPU. Namun, dia tetap meminta warga menghormati proses penghitungan resmi KPU.

    "Kita tahu 3 lembaga survei adalah lembaga kredibel karena terdaftar secara nasional. Hasil hitungan sementara tadi layaknya quick count pilkada sebagaimana mestinya adalah hasil yang tidak bisa dibantah lagi karena relatif tidak jauh berbeda dari penetapan hasil resmi dari KPU nantinya," ujar Benyamin.

    "Saya mengajak semua pihak masyarakat Tangerang Selatan untuk menunggu terlebih dahulu hasil penghitungan yang pasti dari KPU, secara resmi dari KPU. Itu yang tentu menjadi pedoman kita untuk kita pakai dalam berbagai kesempatan," tambahnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad