Header Ads

  • Breaking News

    Pohon Sengon Disebut Penyebab Padam Listrik, Mantan Menhut MS Kaban Menduga Ada Pembiaran

    MS Kaban (ilustrasi)



    68 JUTA PENDUKUNG SANDI UNTUK PBB 2024 -- Mantan Menteri Kehutanan di era Susilo bambang Yudhoyono yang juga Ketua Majelis Syura Partai Bulan Bintang MS Kaban mengatakan bahwa jika benar pohon sengon yang menyebabkan padam listrik baru-baru ini maka itu sama saja dengan pembiaran.

    Hal itu dia utarakan di akun Twitternya baru-baru ini. (baca selengkapnya)

    "Sungguh sangat jarang ditemukan dibawah Sutet ada tumbuh pohon Sengon,klau ada dan terjadi itu patut diduga Sengon sabotase,sengon berusia 5/10 thn tinggi hingga tajuk 20 m.Pembiaran tumbuh dibawah Sutet itu kelalaian PLN.Jgn fitnah pohon Sengon.," tulisnya.

    Menurut Kaban, pihak PLN tidak seharusnya menyalahkan pohon tersebut jika memang ada unsur kelalaian. (baca selengkapnya)

    Dia juga menambahkan, "Pohon Sengon alias albasia semakin ngetop selain harganya bagus cepat tumbuh menyuburkan tanah multi fungsi salah satu diantaranya mampu memadamkan listrik skala issue nasional juga bisa memancing rasa heran dan marah Presiden.Pertanyaan?tinggi pohon sengon?,Sengon makar?usut?."

    Sebagaimana dilaporkan Presiden Joko Widodo menunjukka kekecewaannya kepada PLN yang tidak melakukan antisipasi dari awal. Pihak PLN juga mengakui adanya keterlambatan dalam penanganan padam listri di Jakarta dan Jawa Barat itu.


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad